Tak sedikit pasangan suami istri yang menganggap bahwa kegiatan sexsual dalam kondisi hamil itu sangatlah berbahaya. Ya, hal itu memang berbahaya bagi kondisi kadungannya, apabila kegiatan sexual tersebut dilakukan dengan cara yang salah. Dengan kata lain, kegiatan sexual boleh dilakukan meski dalam kondisi hamil, namun harus dilakukan dengan cara hati-hati dan posisi yang benar. Bahkan, kegiatan sexual ini sangat dianjurkan karena bisa memperlancar proses persalinannya. Lantas, posisi seperti apakah yang harus kita praktekan saat melakukan hubungan intim dalam kondisi hamil ? Berbicara soal posisi bercinta saat hamil, mari sama-sama kita simak ulasannya dibawah ini mengenai 5 posisi sex yang cocok untuk ibu hamil :

  1. Posisi Missionary

Sangat disarankan bagi ibu hamil yang akan melakukan hubungan intim dengan suaminya, untuk mempraktekkan posisi Missionary. Pasalnya, posisi sex yang satu ini sangat aman dan nyaman bagi istri maupun suami. Yang dimaksud dengan posisi Missionary, dimana sang istri akan berbaring dengan ditopang bantal dibagian punggungnya. Kemudian bagian kaki diangkat keatas dan agak sedikit ditekuk, lalu si suami akan melakukan penetrasi tanpa rasa canggung.

  1. Posisi Woman On Top

Ini dia salah satu posisi sex yang merupakan favoritnya kaum ibu hamil saat bercinta, dimana ia akan duduk diatas pangkuan suaminya yang dalam keadaan posisi duduk juga. Dalam hal ini, tentu sang istrilah yang akan mengontrol penuh penetrasinya. Yang lebih asyiknya lagi, posisi Woman on top ini akan langsung bertatapan muka lho.

  1. Posisi Menyamping

Si istri dan suami akan sama-sama berbaring dengan posisi menyamping, dan si suami akan berada di belakang tubuh istrinya. Berdasarkan anjuran dokter, Posisi menyamping ini sangat baik untuk usia kehamilan yag sudah memasuki massa trismester.

  1. Posisi Berlutut

Ibu hamil akan memposisikan dirinya dengan cara berlutut, dimana bagian bawah lututnya itu sudah di topang dengan bantal agar lututnya tidak kesakitan. Sedangkan si suami akan berada dibelakangnya dan memulai penetrasi.

  1. Posisi Setengah Duduk

Posisi terakhir yang harus dilakukan ibu hamil saat akan hubungan intim, yakni dengan mempraktekkan posisi setengah duduk. Istri akan berbaring dengan posisi setangah duduk, dan suami akan melakukan penetrasi dengan posisi berlutut.


Penyebab Gigi Berwarna Kuning dan Cara Mengatasinya Resep Dan Cara Membuat Nasi Cikur Khas Tasikmalaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *