Keunikan negara Indonesia tidak hanya ada pada budayanya saja, melainkan pada kehidupan masyarakatnya juga. Sebut saja salah satu keunikan kehidupan masyarakat Indonesia yaitu, banyaknya anak dibawah umur yang banting tulang untuk mencari nafkah. Biasanya, ada beberapa jenis pekerjaan yang selalu mereka pilih. “ Untuk mengetahui Jenis pekerjaan tersebut “ Berikut akan saya sampaikan 3 jenis pekerjaan yang dilakukan oleh anak-anak dibawah umur, di Negara Indonesia.

  1. Pengamen

Sudah tak terhitung lagi berapa banyak jumlah pengamen anak kecil, yang berada di negara Indonesia. Biasanya mereka itu adalah anak-anak yang putus sekolah, atau anak-anak terlantar yang dipaksa mengamen oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab “ Miris “.

  1. Penjual Koran

“ Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu “ mungkin kalian masih ingat dengan potongan lirik tersebut. Yaps, itulah sebuah lirik lagu milik Iwan Fals, yang menceritakan tentang seorang bocah kecil penjual koran yang bernama Budi. Tentu saja lagu tersebut, terinspirasi dari anak-anak kecil yang berjualan koran di jalanan.

  1. Ojek Payung

Musim hujan adalah sebuah berkah bagi sebagian orang, termasuk para tukang ojek payung. Berdasarkan pengalaman saya, para tukang ojek ini didominasi oleh anak-anak yang masih duduk dibangku SD.


Resep Membuat Risoles Sosis 3 Dampak Positif Dari Cara Berpakaian Rapih dan Bersih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *